Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

NARUTO GAIDEN 708

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 21
Lokasi : Manado

#1PostSubyek: NARUTO GAIDEN 708 18/6/2015, 2:41 pm

Naruto 700+8 : The Real Thing
source : Mirror of Mangareader.Net

Situasi dimulai berupa tanya jawab naruto dan sarada di ruang simulasi milik Karin.
Masih melanjutkan kasus sarada setelah kesimpulan suigetsu.

Sarada membangkitkan sharingannya. Mata yang merefleksikan kesedihan.
Naruto : sarada....... sharinganmu...... !!!
sarada tampak kebingungan. dan mulai membayangkan percakapannya dengan naruto sebelumnya.
"naruto : sasuke tidak memakai kacamata tetapi kau sangat terlihat seperti dirinya. terutama disekitar matamu. saya bahkan berani bertaruh tentang sharinganmu."
Sarada : ......... saya tidak terlalu yakin mau terlihat seperti dirinya (sasuke) saat ini.
Naruto : jadi, apa yang hendak kau perbuat ?

sarada : hal yang hendak kulakukan tidak ada hubungannya denganmu, ketujuh. aku akan melanjutkan petualanganku sendirian. saya tidak berpikir akan kembali ke konoha atau desa. btw, terima kasih untuk semuanya.
sarada bersiap untuk pergi. tetapi naruto segera menahan lengannya. sarada sangat kesal ditahan kepergiannya.
sarada : apa lagi... !!!
naruto : ....... maaf, tetapi aku baru saja mendengar hal ini. tetapi mengatakan bahwa masalahmu tidak ada hubungannya denganku.. aku tidak bisa membiarkannya begitu.

sarada : kau... mendengar... jadi kau mengerti!. kebenaran itu tidak ada hubungannya sama sekali denganmu.
naruto : .......... sama seperti yang sering aku katakan kepada boruto. bagi seorang hokage, seluruh penduduk desa adalah keluarganya. hokage ketiga sering sekali mengatakan demikian.
sarada : lalu kenapa.... itu hanya kata-kata manis belaka. ayah tidak pernah ada di desa. bahkan dia tidak bisa mengenali wajah anaknya sendiri. mama berbohong selama ini. jadi, apa lagi yang penting ???

sarada : kami bahkan tidak mempunyai hubungan darah. saya hanya mencapai kesimpulan bahwa saya sebenarnya tidak mempunyai keluarga yang sebenarnya. bahkan kaupun juga bukan keluargaku, ketujuh. kenyataannya memang membingungkan bukan ? dan kataku, jangan mengambil kesimpulan apapun mengenai isi hatiku. kau, kau bukanlah keluargaku.
naruto mengeraskan pegangannya pada lengan sarada yang mulai memberontak membebaskan dirinya.

naruto mulai teringat akan masa kecilnya di konoha. naruto yang selalu sendirian bermain ayunan dibawah pohon sambil memanadng anak2 yang lain bermain berkelompok dari kejauhan. naruto terkenang akan masa2 di akademi. kegagalannya ketika dibawah bimbingan guru iruka.
"guru iruka pun seorang guru yang serius. kedua orang tuaku telah meninggal. aku harus melakukan segala hal sendirian. jadi, aku ingin tau kenapa itu semua selalu mengenai aku."

tampak dalam memori naruto mengenai pertempurannya yang pertama kali saat perebutan gulungan jurus kagebushin yang dicurinya karena berhasil diperdayai oleh guru mizuki. yang bahkan guru mizukilah yang membuka rahasia kematian orang tua guru iruka. sekaligus membuka rahasia kalau naruto adalah sebenarnya jin kyuubi. tetapi guru iruka tetap membela naruto. dan menganggap naruto adalah bagian dari konoha.
naruto juga mengingat pengalamannya saat pertama kali akhirnya bertarung dengan sasuke. sasuke terus memojokkan naruto sebagai orang yang tidak mengerti arti kesendirian. tetapi naruto berhasil membalas argumen sasuke dengan memberikan contoh guru iruka sebagai pengganti orang tuanya dan bahkan bersama sasuke maka naruto seakan-akan telah mempunyai seorang saudara. semuanya terhubung.

naruto : untukmu, hubungan antara dirimu dengan ayah ibumu, tidakkah itu melebihi segalanya ?
sarada : .... ?
naruto : hubungan kekeluargaan tidaklah selalu mengenai hubungan darah. ada lagi yang lebih penting dari itu semua.
sarada : baik !. jadi apa yang mau kau katakan ?
naruto : perasaanmu. itulah yang kau butuhkan. itu saja. untuk sesaat, cobalah dan pahamilah hubungan itu.
sarada mulai mencoba mengingat ingat kembali pengalaman masa kecilnya. tampak seolah olah sarada di pegang kedua tangannya oleh orang tuanya.
sarada membayangkan kembali situasi masa kecilnya. dia terbayang ayahnya ketika memandang foto keluarganya.
"sarada : hei... kemana ayah ? tanya sarada kepada ibunya."
"sakura : ia sedang pergi untuk suatu misi penting. ia akan segera kembali setelah misinya selesai."

sarada kembali membayangkan ketika dia jatuh sakit. tampak sakura menjaganya selalu ditempat tidur sarada.
(sarada dalam bayangan awal diatas tampak tidak memakai kacamata. tetapi dalam bayangan selanjutnya, tampak sarada telah memakai kacamata).
sarada kembali membayangkan ketika dia kembali menanyakan tentang ayahnya pada sakura yang sedang mencuci piring.
"sarada : hai ibu.. kapan ayah akan kembali ?"
"sakura : itu adalah misi yang sangat sulit. jadi sepertinya ayahmu tidak akan segera kembali".
"sarada : apa ayah tidak perduli degan ibu?"
"sakura : huh ? tidak, tentu saja dia sangat perduli".
"sarada : jadi, kenapa dia tidak segera kembali ke rumah ?"
"sakura : sarada, kau dan ibu adalah hal yang sangat penting buat ayah. itulah kenapa dia tidak segera kembali. kau mungkin tidak bisa mengerti masalah ini saat ini, tetapi suatu saat nanti kau pasti akan memahaminya."

tampak dalam bayangan sarada sedikit melamun, sebelum tiba-tiba sakura memeluk sarada dengan erat.
"sakura : ahh maaf, tetapi kau... kau sangat manis. aku tidak dapat menahan diriku.
tiba-tiba sarada membayangkan sesuatu yang sangat menyenangkan dirinya
"sarada : ibu, apa kau pernah mencium ayah ?"
"sakura : ehhh ?? ehmmm... tampak sakura mulai membayangkan macam-macam dan senyum2 sendiri"

tiba-tiba dalam bayangan sarada melihat ibunya tersenyum kegelian..
"sarada : apa... apa yang salah ? tanyanya kegirangan"
"sakura : itu hanya... tiba2 saja aku membayangkan sesuatu yang lebih menyenangkan. he3"
"sarada : ihh mama jorok.. sahutnya dengan muka cemberut."
"sakura : bukan, bukan seperti itu."
"sarada : jadi, apa yang lebih baik daripada dicium ayah? tanya sarada kegirangan"
tiba-tiba sakura mengetuk kening sarada. hal yang biasanya diperbuat itachi kepada sasuke semasa kecil.
"sakura : aku akan mengatakannya suatu saat nanti. sayangku."

tampak dalam bayangannya sarada terkejut dengan tindakan ibunya. tetapi sakura cuma tersenyum senyum saja.
"sakura : kau akan memahaminya setelah bertemu dengan ayahmu. hi3"
tampak sarada saat akan memakan bekalnya masih membayangkan ketukan dikeningnya sambil senyum2.
dan sambil memegang keningnya kembali, sarada terisak .....
sarada : ibu...

sarada akhirnya sedikit sedih dan mulai menangis. naruto terus memandangnya.
sarada : aku.. aku sepertinya.... aku akan menolong mama.
naruto : ahh.. aku mengerti..
sarada masih terlihat sedih...
sarada : tetapi.. bagaimana bisa aku kembali sebagaimana aku sebelumnya ?
tiba-tiba naruto memegang kedua tangan sarada. dan berkata
naruto : hal benar dan salah, itu semua tidak penting. jika kau merasa penting untuk melakukannya...
tampak sesuatu terjadi pada lengan kiri sarada.. (entahlah ane gak bisa bacanya. lol)

naruto : hal yang sebenarnya adalah adalah mari kita selamatkan ibumu...
naruto mengatakannya dengan mimik santai tetapi tampak sarada sedikit terjut.
(ehmm sarada dengan mata sharingan tomoe 1).

sarada segera sadar kembali dan menjadi normal kembali.
sarada : ya, baiklah..
situasi kembali ke kelompok sasuke yang telah menunggu diluar goa.
sasuke : kemana saja kalian ? dengan mimik sedikit marah tapi cemas.
tiba-tiba suigetsu menyela
suigetsu : mereka pasti telah tersesat. sangat mudah tersesat disini.
naruto : aku akan.. aku ada beberapa pertanyaan buatmu setelah ini..
chouchou : ... !
sasuke : tentang apa ?
naruto : nanti saja. pertama kita harus segera menolong sakura.
oro : ia mungkin saja telah mati terbunuh..

sasuke : istriku bukanlah wanita yang lemah. ketika kita tiba disana kita mungkin saja menemukan sakura terjebak di menara.
tampak sarada sangat gembira mendengar jawaban sasuke.
tiba-tiba mata sasuke berubah menjadi sharingan tomoe 3.
sasuke : kita tau dimana tempatnya. kita semua akan kesana. dan akhirnya kekuatan mataku sepenuhnya kembali.
tiba-tiba mata sasuke berubah lagi menjadi mata rinnegan tomoe 9 dan super duper ms.
naruto : kau, kekuatan matamu melemah ? bagaimana mungkin ?
sasuke : aku terus mencari di dimensi kaguya. dan di dalam sana membutuhkan sangat banyak cakra.
tampak sasuke mulai diselimuti cakra susanoo.

dan akhirnya sasuke benar2 mengaktifkan susanoo.
suigetu : tidak.. kau tidak berhak berlagak di depanku.
oro : apa yang sebenarnya terjadi disana. kau jangan membuat anak2 menjadi ketakutan.
naruto : tidak mungkin. saya tidak mau dikatakan seperti itu. tidak dengan menakuk-nakuti anak kecil.
tampak chouchou dan sarada sangat terkejut dengan perubahan pada sasuke.
choucou : sarada.. siapa sebenarnya ayahmu itu. dia mungkin bukan laki-laki terbaik. tetapi jelas dia sangat mengejutkan.

beralih ke markas shin di ruang operasi. tampak shin telah selesai mengoperasi jantungnya. dan telah duduk kembali dipinggir meja operasi.
shin : tujuanku yang sebenarnya adalah menghilangkan gen *sensor* pencinta kedamaian seperti dirimu. untuk memusnahkannya. dan kau adalah salah satunya.
tampak shin2 kecil dengan senjata shurikennya mulai mengurung sakura. sakura pun sudah bersiap sejak tadi. dan telah menjadi sangat serius. dia mulai mempersiapkan tinjunya.
sakura : ehmm... siapa kau yang berani menentukan jalan hidup seseorang. ingin mengetahui suamiku.. aku telah mempertaruhkan keselamatanku hanya untuk mendengar ceritamu. apa kau mengerti ?
sakura tampak sangat serius mempertaruhkan tinjunya sebagai seorang istri.

bersambung.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 21
Lokasi : Manado

#2PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 19/6/2015, 9:54 am

Kok sepi dari diskusi ? pada kemana nih para pembuat thread ?

btw, untuk bahan diskusi...
secara persaingan antara sasuke vs naruto sudah tidak ada masalah. tetapi rivalitas mereka tentu harus tetap berlanjut. bagaimana dengan anak2 mereka, boruto vs sarada, apakah bisa menjadi rivalitas yang sepadan ?
naruto + klan hyuuga tentu saja menghasilkan keturunan yang sangat hebat.
tetapi sasuke + sakura maka secara keturunan tentu tidak menguntungkan bagi sasuke, sehingga jika sasuke ingin mempertahankan rivalitasnya terhadap naruto maka kombinasi sasuke + klan uzumaki tentu saja sangat menguntungkan bagi sasuke.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division


Posting : 3581
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#3PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 19/6/2015, 12:38 pm

ane chapter2 lalu nyoba ngajak bahas tangan kiri sasuke yg sepertinya msh buntung, terus kemaren nyoba ngajak bahas gimana shin bisa kabur dari markas oro. tapi gak ada yg nyaut, jadi males mau posting lagi. entahlah, ane juga jadi kehabisan bahan.

soal klan, ane gak gitu ngerti kemampuan spesial apa dari klannya sakura. tapi kalo liat sakura bisa menyimpan chakra di dahi & membangkitkan byakugou, ane rasa sedikit banyak gen yg menurun ke sarada juga akan berkualitas.

Naruto+hinata, sejauh ini boruto gak keliatan punya byakugan kayak ibunya. justru malah himawari yg sepertinya bakalan punya byakugan. jadi meskipun gen+dna uzumaki & hyuga bercampur disini, tapi sepertinya mereka lebih dominan pada masing2 anak aja gak mencampur dengan dominasi 50:50 jadi kayaknya gak akan menjadi WAH anak2 Naruto hinata ini. dan gak akan mungkin membangkitkan rinnegan
:haha:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 21
Lokasi : Manado

#4PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 19/6/2015, 1:14 pm

ane chapter2 lalu nyoba ngajak bahas tangan kiri sasuke yg sepertinya msh buntung, terus kemaren nyoba ngajak bahas gimana shin bisa kabur dari markas oro. tapi gak ada yg nyaut, jadi males mau posting lagi. entahlah, ane juga jadi kehabisan bahan. <==== mungkin masih belum pada onfire.. hehehe.. tetap semangat muda aja...

ane membayangkan naruto tanpa kyuubi, boleh jadi memang bukanlah ninja yang spesial. darah uzumaki pada naruto hanya sebatas pada kemampuan spesial daya tahan tubuh dengan tambahan kecerdikan/kenekatan dari hokage 4.

anak2 di generasi ini sepertinya anak2 dengan dominan perasaan damai dan jauh dari bayangan perang. tampak dari keterkejutan sarada dan choucou saat melihat kemampuan ninja naruto dan sasuke. bahkan sarada terkejut dengan kemampuan tinju sakura. jadi bagaimana anak2 generasi ini akan bertumbuh ? entahlah.

boruto dan sarada sepertinya akan menjadi tokoh utama di cerita gaiden ini. bukan tim seperti dulu. jika boruto tidak mempunyai byakugan dan tidak mempunyai kyuubi. bagaimana boruto akan bisa menjadi tokoh utama cerita ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 20
Lokasi : Purgatory

#5PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 20/6/2015, 6:15 am

@donc35
Makasih udah bkin threadx untunglah pembuatx gak itu2 lagi.
- Kenapa sepi? Mungkin krna Mereka lagi LEMAS aja jd pikiran gak jalan, ini kan awal2 Puasa bro. Atau Mgkin Akibat PELAJARAN yg sy berikan Minggu lalu, bhkan Pembuat diskusix gak mau nongol lagi. hehehehe.
Sedangkan @Shinobi dia gak pernah absen di forum ini.

- Boruto vs Sarada--- Memang benar Boruto n Sarada akan jd Rival bukankah mereka mewarisi Darah ortu mereka masing2.

- Naruto tanpa Kyubix bukanlah Ninja Spesial---- enggak juga coy Naruto'kan masih memilki darah Minato dan Kushina, mereka berdua ninja yg hebat lo. Naruto akan menjadi Ninja yg Spesial tapi tidak Sehebat jika dia mempunyai kyuubi.

- Anak2 genersi ini terkejut dgn kekuatan NaruSasu----- Tentu saja karna mereka bertiga ninja yg hebat, Pahlawan Perang, tapi ada benarnya juga krna Kedamaian inilah Mereka semua Belum pernah Melihat Kekuatan Ortu mereka. Generasi ini akan Bisa tumbuh dgn kuat jg, gak liat pertarungan Sarada n Chouchou vs Shin Kecil mereka lumayan jg kan.

- Boruto n Sarada akan jd Tokoh Utama----- Sepertinya begitu jgn lupakan Mitsuki coba lihat Chp Depan 707, mereka bertiga Era baru Ninja Muda Konoha. Boruto gak punya Byakugan krn udah diwariskan ke Adikx sedangkan Kyubii masih jd milik Naruto, Berikan Boruto kesempatan inikan br awal2 cerita, dia juga hnya beberapa kali muncul kok, jd tunggu aja.

@Donc35 btw mengenai Chpx Apa Maksud Perkataan Sasuke "Akhirnya Kekuatanku Kembali" ?


@Shinobi
Sy Mau bales komment situ minggu lalu itu tapi sepertinya gak kesampaian, mgkin krn Situ Dalang yg menghapus komment sy. tp yah sudahlah sy coba bahas drpada situ ngambek lagi. hehehe

- Tangan Sasuke yg Buntung----- Knp hal sprti itu perlu dibahas, memang kenp toh Sasuke masih kuat kok walaupun hanya satu tangan (Sharingan+Rinnegan), dia NInja Genius n Bebakat tdk seperti Naruto yg membutuhkan 2 tanganx u/ Kagebunshin. Dan menurutku dia Terinspirasi dr Itachi sj, Itachi jarang memakai Kedua Tangannya saat bertarung bhkan melawan Kakashi dia hanya memakai MS Sharingan.

- Gmna Shin kabur dr Markas oro------ Ada Kemungkinan danzoulah dibaliknya, Shin'kan hrusnya jd Lengan Kanan Danzou.

- Kemampuan Klan Sakura-------- Klan Sakura bukan dr klan terkenal seperti Uchiha, tp Sakura berbakat dan bisa mengontrol Cakra krn itu dia bisa jutsu Medis dan menguasai Byakugou. Gen Sakura gak mngkin menurun ke Sarada toh dia bukan Ibu kandungx kok. gimana sich baca donk chp minggu lalu.

- Naruto+Hinata --------- Boruto Gak akan punya Byakugan apalagi Rinnegan, Byakugan sudah diwariskan ke Adiknya, kalau punya dua anak artinya Genx akan menurun ke salah satux. Boruto sepertinya memilki Gen Naruto buktinya dia bisa Kagebushin.


@Donc35 sy Yakin pasti Member lain akan Muncul kalo ngak artinya Chapterx gak Menarik bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#6PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 22/6/2015, 10:52 am

Kaito D Law wrote:
- Naruto+Hinata --------- Boruto Gak akan punya Byakugan apalagi Rinnegan, Byakugan sudah diwariskan ke Adiknya, kalau punya dua anak artinya Genx akan menurun ke salah satux. Boruto sepertinya memilki Gen Naruto buktinya dia bisa Kagebushin.

Mengenai pernyataan agan yang saya Bold sepertinya agak sedikit melenceng. hal itu dikarenakan Kagebunshin bukanlah suatu kekkei genkai seperti dojutsu Byakugan atau Sharingan. Sehingga Jutsu Kagebunshin dapat dikuasai oleh siapa saja asalkan chakranya cukup.

Tapi lain masalahnya kalau agan bilang Boruto mewarisi gen Naruto, sehingga memiliki kapasitas chakra yang melimpah seperti naruto sehingga Boruto mampu menggunakan Kagebunshin di usianya yang sekarang.

Cmiiw... Salam Perdamaian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin


Posting : 3553
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#7PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 22/6/2015, 5:10 pm

mampir ngabuburit.... Very Happy
sedikit aneh jika seorang hokage apalagi naruto yang merupakan teman dekat sasuke-sakura sampai tidak tahu kenyataan jika sarada bukanlah anak kandung sakura. coba tanya kenapa?....... hehe^^

kalo boleh sekedar menebak, menurutku sarada tetaplah terlahir dari kandungan/rahim sakura. coba bayangkan jika sakura perutnya tidak membesar waktu hamil, bukannya naruto tidak perlu sampai kaget dengan kenyataan sarada anak sakura atau bukan kan?
jadi menurutku sakura memang menikah dengan sasuke, tetapi kenyataan berikutnya sakura dalam keadaan tak memungkinkan berketurunan (sel telurnya low). Otomatis sakura sedih dan merasa harus bertanggung jawab mengingat kelangsungan keturunan uchiha akan punah begitu saja. selanjutnya sakura-sasuke meminta bantuan karin mengingat karin juga ahli medis yang hebat dan apalagi dia murid orochimaru yang telah banyak melakukan penelitian gen2 manusia. hal ini tanpa sepengetahuan orang lain dan hanya merupakan rahasia sakura-sasuke-karin saja.
percobaan ini dengan cara mengambil sel telur karin yang di mating kan dengan sel sperma sasuke untuk dikembangkan agar bisa mencapai keberhasilan pembuahan, setelah itu baru di tanamkan dalam rahim sakura yg selanjutnya membuat sakura berhasil hamil normal. jadi di desa konoha, kenyataan sakura dapat hamil tak salah kan?  dan memang tidak sampai menimbulkan perdebatan, meski memang kenyataan waktu tes DNA sarada cocok dengan karin tak terhindarkan..... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 21
Lokasi : Manado

#8PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 23/6/2015, 10:48 am

percobaan ini dengan cara mengambil sel telur karin yang di mating kan dengan sel sperma sasuke untuk dikembangkan agar bisa mencapai keberhasilan pembuahan, setelah itu baru di tanamkan dalam rahim sakura yg selanjutnya membuat sakura berhasil hamil normal. jadi di desa konoha, kenyataan sakura dapat hamil tak salah kan? <== teori bayi tabung. tapi memang menarik menunggu cerita sinetron versi mk ini.

Mengenai pernyataan agan yang saya Bold sepertinya agak sedikit melenceng. hal itu dikarenakan Kagebunshin bukanlah suatu kekkei genkai seperti dojutsu Byakugan atau Sharingan. Sehingga Jutsu Kagebunshin dapat dikuasai oleh siapa saja asalkan chakranya cukup. <== setuju. kagebunshin adalah masalah cakra bukan gen.

- Kemampuan Klan Sakura-------- Klan Sakura bukan dr klan terkenal seperti Uchiha, tp Sakura berbakat dan bisa mengontrol Cakra krn itu dia bisa jutsu Medis dan menguasai Byakugou. Gen Sakura gak mngkin menurun ke Sarada toh dia bukan Ibu kandungx kok. gimana sich baca donk chp minggu lalu. <== masih harus menunggu konfirmasi karin dan sakura. ^^

- Gmna Shin kabur dr Markas oro------ Ada Kemungkinan danzoulah dibaliknya, Shin'kan hrusnya jd Lengan Kanan Danzou. <== menurut ane malah shin yang kabur sendirian. jadi kesadaran shin penuh seutuhnya. dan saat itu shin sudah mempunyai beberapa mata sharingan. kabutolah yang melanjutkan eksperimen oro. shin lalu mampu meloloskan diri saat oro dan kabuto sedang sibuk dengan pd4. sekembalinya oro ke markas telah menemukan shin yang sudah kabur. dan selama waktu kabur itulah shin mulai mengumpulkan mata2 sharingan lainnya dan juga membuat anak2 dari gennya sendiri. jadi markas shin itu adalah labnya shin sendiri yang dibuatnya sendiri setelah berhasil kabur dari markas lab oro/kabuto.

- Tangan Sasuke yg Buntung----- Knp hal sprti itu perlu dibahas, memang kenp toh Sasuke masih kuat kok walaupun hanya satu tangan (Sharingan+Rinnegan), dia NInja Genius n Bebakat tdk seperti Naruto yg membutuhkan 2 tanganx u/ Kagebunshin. Dan menurutku dia Terinspirasi dr Itachi sj, Itachi jarang memakai Kedua Tangannya saat bertarung bhkan melawan Kakashi dia hanya memakai MS Sharingan. <== mengenai tangan sasuke yang sepertinya terlihat masih buntung. entahlah.. dalam beberapa gambar tampak memang sasuke seperti membiarkan tangan kirinya buntung dan mengendalikan petirnya melalui pedang dari tangan kanan. tapi,.. menurut ane sasuke tetap membutuhkan tangan kirinya dan mungkin saja sasuke mengambil jalan lain seperti tangan madara. tapi ane cukup yakin tangan kiri sasuke tetap ada.

@Donc35 btw mengenai Chpx Apa Maksud Perkataan Sasuke "Akhirnya Kekuatanku Kembali" ? <== kekuatan matanya. sasuke telah mencari markas shin di dimensi kaguya setelah sakura diculik. sasuke kehabisan cakra di dimensi kaguya.

- Naruto tanpa Kyubix bukanlah Ninja Spesial---- enggak juga coy Naruto'kan masih memilki darah Minato dan Kushina, mereka berdua ninja yg hebat lo. Naruto akan menjadi Ninja yg Spesial tapi tidak Sehebat jika dia mempunyai kyuubi. <== kemampuan naruto dalam hal kontrol cakra hanya setingkat diatas lee. yang membuat naruto spesial adalah daya nalarnya. tetapi menurut ane tetaplah naruto tidak akan lebih baik daripada kiba jika tanpa cakra kyuubi. dan jika kiba juga diajarkan teknik cakra alam ane cukup yakin kiba pun bisa.

btw,.. belum ada yang prediksi kemana sasuke akan mengejar shin ? sasuke bilang bahwa mereka telah mengetahui dimana adanya markas shin. dan itu berarti mereka akan masuk ke dimensi kaguya. hebat gak tuh dimensi kaguya, kagak ilang2 padahal kaguyanya sendiri sudah tersegel. dimensi seperti apakah itu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 20
Lokasi : Purgatory

#9PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 23/6/2015, 6:27 pm

@No Name @Donc35
Sy Menolak Setuju dgn kalian dan kalo penjelasannya kurang mohon dimaklumi ane gak terlalu ahli diskusi tntang Naruto ini bukan bidang sy Bro. setahu sy nih ya KAGEBUNSHIN NO JUTSU ad/ Jurus Seribu bayangan sedangkan BUNSHIN NO JUTSU hanyalah Jurus Bayangan Biasa. KaGEbunshin No JUtsu/JURus Seribu Bayangan gak sembarang orang bisa menguasainya itu jurus milik hokage ke 2,kalo tdak salah cuma Kakashi n Hokage ke 3 di konoha yg bisa, apa mereka punya jumlah cakra besar? ngak'kan.sedangkan BUsHin No JuTSu/bayangan biasa semua orang bisa melakukannya. Masa sih Kalian2 pada ngak tau..

Kalo mengenai Boruto,Ane memang salah ternyata Boruto di chp 701 cuma make BUNSHIN biasa sy mengira dia make KAGEBUNSHIN. tapi meskipun begitu ngak salah jg kalo nanti Boruto bisa menguasai Jutsu Kagebushin, Naruto bisa mengajarix contohnya Konohamaru. ane mengatakan Boruto memiliki gen Naruto/Uzumaki karna wajah n sifat mereka sangat mirip. sy juga br lihat di chp 700 ternyata Himawari juga tdk memilki byakugan matanya seperti Boruto n Naruto.

@Donc35
- ane cukup yakin tangan kiri sasuke tetap ada----  kalo ente yakin tangan Sasuke masih ada knp saat pembicaraan dgn kelima kage tangannya terlihat cuma satu? mgkin dia ngak mau pake Sel milik Hashirama kali dia'kan Uchiha.
- menurut ane malah shin yang kabur sendirian. jadi kesadaran shin penuh seutuhnya-----  bgmna bisa Shin bisa Kabur Sendri dia'kan Bahan Percobaan Oro, pasti orochimaru menempatkan di t4 yg khusus seperti Tabung(Suigetsu) atau Penjara(Juugo). mngenai Sharingan Bisa aja Danzou yg memberikan pdnya (ingat2 siapa dalang dibalik pembantaian Uchiha)
- masih harus menunggu konfirmasi karin dan sakura-----   Jadi ente masih yakin Sakura Ibu Kandungnya, trus Tes Dnanya Gimana? Bukannya Milik Karin.
- Naruto tidak akan lebih Baik dr Kiba tanpa kyuubi-----  Kiba n Naruto berbeda coy, Naruto punya semangat pantang menyerah itulah yg membuatnya berbeda dr yg lain meskipun dia gak punya kyuubi dia tetaplah akan menjadi Ninja lebih baik dr Kiba. lihat sj saat mereka bertarung di Ujian Chunnin dulu, Naruto cuma pake Semangat itu u/ ngalahin Kiba tanpa memakai Kyuubix.
- kekuatan matanya. sasuke telah mencari markas shin di dimensi kaguya setelah sakura diculik. sasuke kehabisan cakra di dimensi kaguya------  Oh gitu tp sayangnya kita tidak diperlihatkan Pencarian Sasuke di Dimensi Kaguya sama MK
- belum ada yang prediksi Dimensi Manakah sasuke akan mengejar shin ? belum ada yang prediksi kemana sasuke akan mengejar shin ? itu berarti mereka akan masuk ke dimensi kaguya. hebat gak tuh dimensi kaguya----  Bukan begitu Maksudnya Sasuke udah tau t4 Shin berada, Sasuke sudah menggunakan kedua Matanya u/ mencari mereka di Dimensi Kaguya, sekarang Sasuke dan yg lain menuju ke t4 Shin menculik Sakura, kemungkinan lokasinya tak jauh dr sana.

@No Name
Sebaiknya ente memakai Nama member jgn pake No Name segala, Ente Bersembunyi di Balik Sesuatu demi Keinginan ente Sendiri Seperti Seorang PENGECUT sj.


@Rokudaime
Sy bales komment ente drpada supaya adil. Kita disini ngak tau apa yg sebenarnya terjadi selam SKIP TIME. Naruto wajarlah Kaget, itu hal yg Rahasia antara Sasuke-Sakura-Karin. Bukan hnya itu Banyak hal2 kita ngak tau. misalnya
Siapakah Orangtua Kandung sebenarnya Sarada?
Knp cuma Naruto yg punya 2 anak?
Berasal dr Desa Manakah Shin?
Knp Boruto n Himawari gak punya Byakugan?
bgmana Chouji menikah dgn Karui?
Knp Bee belum jd Raikage?
Knp Cuman Shino sj yg jd guru Chunnin?
Siapakah Pendamping Chojirou (Mizukage) dlm pertemuan ke 5 Kage?
Siapakah Mitsuki ini? Klan apa? dr Desa apa? knp dia belajar di Konoha?
dan masih banyak lagi.

Jadi @Rokudaime Sel telur yg kau jelaskan ane jg tau akan hal itu, tapi ini cuma Animasi bukan dunia nyata Tolong jngan terlalu jauh berpikirx. Cobalah berpikiran Sederhana pasti akan temukan Jawabannya. MK cuma ingin membuat penasaran doank.hehehe

Kalau ada yg masih nyangkut mending baca2 deh Lagi Komiknya
Oh ya @Shinobi n @Tedstronghold Kemana aja ente? KELUAR!!! biasanya kalian paling Rajin Kommentx,
Buktikan Kalo kalian Tahu banyak tentang NARUTO.  jgn Anggotanya saja yg Muncul. 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#10PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 24/6/2015, 9:21 am

Maaf OOt Sedikit nih. @ Kaito D Law, Saya disini menggunakan nama Id "No Name" bukan berarti saya bersembunyi dari sesuatu untuk kepentingan saya sendiri. Saya Bukanlah tobi (Obito). Yah namanya juga cuman alias kan, jadi sah-sah saja kalau saya menggunakan nama apa saja asalkan tidak ada nama yang sama dengan member lainnya. toh saya menggunakan nama dengan Id ini tidak ada yang merasa terganggu, kecuali anda (mungkin). Kalau anda ingin tahu mengapa saya memakai nama dengan ID No Name alasannya adalah saya hanyalah seorang biasa yang bukan merupakan siapa-siapa dan bukan merupakan apa-apa jika tanpa dukungan dari orang lain yang ada di sekitar saya. Toh juga manusia disaat mereka dilahirkan tidak membekal sebuah nama.

BTT :
Kaito D law wrote:
KAGEBUNSHIN NO JUTSU ad/ Jurus Seribu bayangan
mungkin anda sedikit berbeda pendapat dengan saya untuk hal yang saya bold. karena menurut pengetahuan saya Jurus seribu bayangan itu bahasa jepangnya adalah Taju Kage bunshin no jutsu. Sedangkan untuk kagebunshin no jutsu adalah Klon Bayangan yang dapat digunakan untuk bertarung dan menggunakan jutsu mirip dengan aslinya dan tidak mudah menghilang.

happy Foruming. Salam kekeluargaan.


Terakhir diubah oleh no name tanggal 24/6/2015, 9:23 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Shinobi
Social Division
Social Division


Posting : 3581
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#11PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 24/6/2015, 9:21 am

Very Happy ada yg nguchiyose ane Very Happy

ane mau ngomenin lagi ttg gimana shin bisa kabur. seperti yg dikatakan oleh kaito diatas kalo manusia2 atau bahan percobaan oro biasanya ditempatkan di dalam sebuah tabung, jadi mustahil mereka bisa kabur sendiri kalo gak dibantu seperti saat sasuke membantu suigetsu keluar dari tabung. nah kalo shin ini berbahaya & jadi andalan oro, gimana bisa dia kabur? seperti yg udah ane jelaskan di dischap sebelumnya bahwa kemungkinan shin kabur saat pdn4 berlangsung, memanfaatkan kehancuran akibat pertempuran yg mungkin aja salah 1 bijudama jubi yg ditembakkan berjarak jauh dari lokasi lab shin berada tapi cukup tuk menghancurkan tabungnya & membuat shin kabur. hanya saja, shin ayah atau shin anak sih yg kabur ini?

ttg kiba setara Naruto tanpa kyubi, ane rasa ini juga gak mungkin. meskipun tanpa kyubi, jiraiya, kakashi & yamato serta fukasaku udah mengakui hahwa Naruto punya cara unik yg membuatnya mampu mempelajari jutsu2 yg mereka ajarkan dengan baik & cepat. ane gak yakin kiba bisa bikin rasengan, rasenshurikan apa lagi senjutsu. bahkan saat bikin kagebunshin pun kiba cuma bisa bikin 1 & jadi bahan tertawaan Naruto Very Happy

ttg sasuke mencari ke dimensi kaguya, timbul lagi pertanyaan lanjutannya yaitu apakah sasuke bisa teleportasi semisal menggunakan kamui & masuk ke dimensi kaguya? kalo soal waktunya, ane rasa maksud sasuke ini adalah dia sebelum bertemu dengan shin kecil itu sudah sempat mencari "kekuatan yg melebihi kaguya" kaguya ini ke dimensi kaguya, jadi bukan mencari sakura kesana karna ane rasa proses pemulihan chakra MS & Rinnegan sasuka butuh waktu lama sementara saat dia vs shin ayah juga rinnrgannya udah gak bertomoe yg artinya dia udah kehabisan chakra.

ttg tangan kiri sasuke, ane masih yakin dia buntung. kalo gak buntung rasanya sedikit aneh melihat sasuke yg hobi melakukan segel tangan dengan sepadang tangan saat mau menyemburkan katon, tapi saat vs shin ayah terlihat dia cuma make 1 tangan tuk menyegel & itupun sambil megang pedang. saat lawan shin anak juga dia cuma melakukan segel dengan 1 tangan. dari sini bisa disimpulkan bawah meskipun cuma pake 1 tangan, ternyata handseal tuk mengeluarkan jutsu ttp bisa berfungsi sebagaimana yg kita lihat pada sasuke & saat dulu minato mengeluarkan kyubi yg hendak dia berikan ke Naruto tapi malah dicuri black zetsu.

itu dulu aja, silakan ditanggapi & cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 21
Lokasi : Manado

#12PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 24/6/2015, 10:34 am

tentang lv kiba dan naruto itu kan cuma perumpamaan saja. dan masalah tekad kita sudah melihat flashbacknya bagaimana niat kiba membuat jutsu *hewan yg menggonggong* kepala 10. yang jadi masalah pada kiba cuma sikap memandang remehnya pada naruto dan akhirnya malah membuat kiba tertinggal dibelakang naruto.

mengenai bagaimana shin bisa kabur ane cukup yakin tu shin kabur dengan sendirinya. tidak dibantu siapapun. dan kemungkinannya bisa seperti yang shinobi jelaskan. kenapa ? melihat kemampuan shin saat melawan narusasu maka tidak akan mungkin tuh shin sanggup melarikan diri jika disitu ada kabuto atau danzo apalagi ada oro. dan ane cukup yakin bahwa yang kabur itu adalah shin ayah. sedangkan shin anak dibuat oleh shin ayah di markas yang dibuatnya sendiri.

dalam pertarungan narusasubito vs kaguya, tampak bahwa perpindahan di dimensi kaguya cukup dimungkinkan asalkan memiliki cakra super banyak dan menggunakan kekuatan mata. jadi menurut ane markas shin bukanlah di dekat dimensi kaguya tetapi di dalam dimensi kaguya itu sendiri. ya entah juga. walau memang lebih masuk diakal kalau dimensi kaguya itu seharusnya sudah tidak ada lagi.

sedangkan tangan kiri sasuke. ini masih misterius. yang jelas, sasuke meninggalkan konoha tanpa memakai tangan kiri palsu. lalu sasuke kembali lagi ke konoha untuk perkawinannya dengan sakura. tetapi kemudian pergi kembali dan lalu mengadakan pertemuan di menara itu. setelah itu belum pernah lagi kembali ke konoha. besar kemungkinan sasuke tidak melihat proses kelahiran sarada tetapi mendapatkan informasi tentang itu. ya, ane percaya sakuralah yang melahirkan sarada.

sedangkan teknik segel 1 tangan ya sepertinya itu mungkin bisa dilakukan. tetapi dari awalnya sasuke adalah kidal. tanpa tangan kiri tidak akan mudah bagi sasuke untuk pertempuran jarak dekat.

ada yang kelewatan :
mengenai gen sarada. mungkinkah kasus kelahiran sarada seperti ini :
sasuke menikah dengan sakura.
mereka lalu keluar dari konoha.
sasuke sangat melindungi kehamilan sakura sehingga orang2 konoha bahkan naruto tidak mengetahui kelahiran sarada.
karin adalah dokter kandungan dan yang membantu sakura saat proses persalinan sarada.
karin menyimpan sedikit atau sesuatu dari sarada sebagai obsesinya kepada sasuke. atau.
karin menyimpan sedikit atau sesuatu dari bagian tubuh sasuke.
karin melarang semua orang menyentuh bahan2 labnya karena takut kehilangan bahan percobaan gen sasuke.
tes dna yang dilakukan suigetsu adalah sebenarnya tes dna sarada terhadap bagian tubuh sarada sendiri. atau tes dna sarada terhadap tes dna sasuke. jadi suigetsu hanya salah mengerti saja.
setelah kelahiran sarada maka sakura dan sarada kembali tinggal di konoha, sedangkan sasuke kembali menjadi pertapa.


Terakhir diubah oleh d0nc35 tanggal 24/6/2015, 10:56 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : tambahan : gen sarada.)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#13PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 25/6/2015, 1:49 pm

Maaf jika OOT.
Naruto Gaiden 709 sudah dirilis, senpai.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com


Posting : 102
Join date : 25.09.10
Age : 33
Lokasi : Jakarta

#14PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 25/6/2015, 5:05 pm

tambahin ootnya dah keluar 009 tuh :) ada yg mengejutkan lagi loh kwakwkak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cafegaruda.webs.com
Sponsored content




#15PostSubyek: Re: NARUTO GAIDEN 708 Today at 12:21 am

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: NARUTO GAIDEN 708  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

NARUTO GAIDEN 708

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-