Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

naruto gaiden chapter 700 + 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#1PostSubyek: naruto gaiden chapter 700 + 10 3/7/2015, 8:21 pm

-Apa yang terlihat dimatanya-
sumber : mangacan-mangareader
penulis : Ai D' Light

Melanjutkan scane dimana sarada melancarkan pukulan yang sangat hebat..
--teriakan , serangan dari pukulan hebat sarada –

[Semua clone shin terlempar , dengan tatapan sakura yang masih terkejut]
[disisi lain naruto dan bunshin-bunshinnya masih menahan serangan dari clone shin, yah.. naruto hanya menahan, tidak memberikan serangan balik yang berat karena naruto masih beranggapan mereka masih anak anak]
[bbzz.. sebuah chakra keluar dari tangan naruto yang sedang menahan pedang salah clone shin tersebut]

“tenanglah” ujar naruto , dengan tatapan kyubii
[Clone shin yang pengguna sharingan, mereka mampu melihat kedalam diri naruto, dan yah, terlihat sosok kyuubi berada disana]
“tenang,kurama” ujar nya , terlihat sosok kurama yang siap menerkam clone shin tersebut
[sontak clone shin gemetar ketakutan melihatnya]

“tak ada yang perlu ditakutkan, kalau kau tak melakukan hal buruk lebih dari ini, maka kami juga takkan begitu,” kata naruto menenangkan clone shin tersebut
Sasuke menghampiri percakapan mereka
“kau terlalu lembut, seperti biasanya,
Jadi apa yang akan kita lakukan pada mereka?” Tanya sasuke
“ah.. konoha punya organisasi yang menangani anak-anak, kita bawa mereka kesana” jawab naruto
“mereka punya sharingan, apa kau yakin akan membantunya?” Tanya sasuke
“yah, mereka kan masih anak-anak, kita bias melatihnya” tegas naruto

Scene kea rah sarada
[ chocho datang menghampiri sarada]
“woah, hebat sarada, kekuatan super.. sepertinya kalian sekeluarga benar-benar kuat,
Dan lihat matamu jadi seperti ayahmu”, ucap chochou yang menghampiri sarada
[ya,, jawaban sarada yang dirinya sendiri masih heran dengan kekuatan yang dimilikinya…
Tiba-tiba terdengar suara berteriak]
“sarada ! kamu bai-baik saja kan?, kamu selalu membuat ibu khawatir,” sakura menghampiri sarada dengan tangan yang kelihatannya masih sakit
“maaf” pinta sarada
“aku senang kau baik-baik saja” dengan memeluk hangat sarada..disana sasuke dan naruto hanya memperhatikan melihat sarada dan sakura sangat akrab
“ibu, kau membuatku susah bernafas” pinta sarada untuk melepas pelukannya
“ah,maaf, aku sudah dengar ceritanya dari shizune.,dengar ! kau itu anakku, tidak diragukan lagi” jelas sakura pada sarada..

“ya..aku tau itu, kita punya kenangan dan perasaan satu sama lain.. itu yang membuat kita saling terhubung” dengan senyum manis sarada menjawab
Serentak bayangan sarada akan ucapan sakura
“hati kita terhubung dengan ayah, jadi pasti baik-baik saja”
“ayah, “ sarada menoleh kea rah sasuke..
“apa ayah fikir perasaan ayah benar-benar terhubung dengan ibu?” tambahnya
Sasuke menjawab dengan pasti “ya”
“bagai mana ayah bias seyakin itu? Apa ada alasannya?” Tanya sarada ingin menegaskan
“karena kita punya kau,. . . sarada” jawab sasuke, memperlihatkan senyum tipis dari sakura yang membuat sarada tak lagi bias berucap hingga  ingin meneteskan airmata

“baiklah ayo kita pulang” sahut naruto ditengah pembicaraan nya

Scene kea rah panti tempat yang akan dihuni para clone shin

“kita harus member nama satu persatu agar lebih mudah” ujar pengurus tempat tersebut
“tapi akan susah, jika member mereka nama satu persatu, terlalu banyak” sosok orang yang duduk disebelahnya
“kalian akan tinggal disini mulai sekarang, itu berarti aku adalah ayah kalian” ujarnya
“namaku adalah. . . . .
Kabuto”
“tak perlu sungkan” . ..
…………………………….
Scene beralih pada gerbang konoha,
“harusnya ini jadi perjalanan mencari ayahku, tapi tak apalah kita berhasil menemukan ayahmu, sarada.. selanjutnya giliranku..” omel chocho sesampainya di desa
“baiklah” jawab sarada menenangkan chohcou
“aku punya perasaan kuat pada orang ini” chochou menoleh kea rah orang yang sedang berbincang
Ia menghampiri dan menanyakan pada orang tersebut
“permisi, apa kau ayahku?” Tanya chohcou
“apa yang kau katakana chochou, tentu aku ini ayahmu..” yah terlihat dua orang itu adalah ino dan choji yang terlihat sangat langsing sehabis menyelesaikan misi…
Yah, jelas chochou terkejut akan tubuh choji yang terlihat sangat langsing
“apa itu jurus rahasia klan akimichi, kau harus mengajarkanku, kita mulai latihan besok”
Sarada hanya tertawa melihatnya
“sasukee… lama tak berjumpa” sapa ino
“choji, kau kemana saja? Chochou mencarimu selama ini” Tanya naruto
“aku sedang ada misi “ jawab choji

Scene berubah pada kediaman sasukesakura
Konoha pada malam hari, dan terlihat keluarga bahagia sasuke sedang makan malam bersama dengan meriah
Dan akhirnya….
Scene kembali ke pintu gerbang konoha ke esokan paginya
“kapan kau akan kembali lagi?” Tanya sarada akan kepergian sasuke,
Dengan muka sedih sarada menatap kepergian ayahnya, sasuke memeluknya .. menenangkan sarada yang terlihat sedih ia akan meninggalkan desa lagi, sakura hanya tersenyum kecil melihat sasuke dapat menenangkan sarada..
“sampai jumpa lagi…” sasuke mengucapkan salam pada sarada, dengan mengetuk jidat sarada
[sama seperti yang dilakukan itachi pada sasuke sewaktu ia kecil, dan saat kematian itachi]
Sarada mengelus ketukan dikepallanya, engan tersenyum
“ini bekalmu,” sakura memberikan bungkusan pada sasuke..
Dengan wajah berbunga penuh harap, sakura menatap sasuke…dan….
Swift…
Sasuke melangkah tanpa member salam pada sakura…
“sampai jumpa, aku akan segera kembali” sasuke melangkah pergi meninggalkan mereka
“kau akan tetap membuatku menunggu” ujar sakura dengan tertunduk lesuh….ahh..

Scene pada akademi
Boruto memukul bangku disamping sarada dan mengucap terima kasih padanya…karena anggap boruto ia telah menyampaikan makan siang pada naruto waktu itu,
“tidak, terimakasih, karena dengan itu aku bias mencapai tujuanku, jadi akulah yang harusnya berterima kasih.” Ucap sarada pada boruto yang membuat boruto keheranan
“ini bukan berarti aku akan mengantar makan siang pada siapapun, tapi… aku akan jadi hokage” ucapnya tegas pada boruto
Boruto yang kesal,dengan jawaban sarada..seolah tak peduli tentang hokage
“pfft hokage,”

Scene berpindah di tempat lab.orochimaru
Disana terdapat suigetsu dan Karin sedang berdebat tentang analysis suigetsu pada sarada

terlihat Karin menunjukan sebuah tali pusar yang dikatakan milik antara sakura pada sarada.
“dulu sakura mengejar sasuke, dan kami pun bersama , diwaktu itu sarada lahir..dalam persembunyian,.” Bentak Karin
“apa kau serius? Kau terus menerus berkata tentang sasuke dulu” Tanya suigetsu
“ada sesuatu ikatan antara wanita, aku hanya ingin sasuke bahagia” ujar karin
“jadi kau benar benar menyerah untuk nya?” goda suigetsu
“kau tidak mengerti, hubungan dapat dating dalam segala bentuk..dan yang terpenting, kau berhutang maaf pada sarada”

scene berpindah pada sarada sedang mengenakan kacamata memandang foto di mejanya
“—apa yang tergambar disana adalah yang sebenarnya – aoi –“
Terpampang foto sakura sasuke dan sarada

-bersambung



CMIIW, silahkan di tambahi..

- sarada telah mengaktifkan sharingan 1 motoe di matanya
- sasuke bisa membangun keluarga bahagia juga kiss
- naruto lagi lagi membuat musuh tobat
- choji menguasai kemampuan untuk terlihat langsing
- kebenaran trungkap ibu dari sarada
- kabuto jadi pengurus panti, dan menjadi ayah dari para clone shin
- sasuke menjadi nukenin lagi, dan meninggalkan desa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#2PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 4/7/2015, 6:34 am

mantapss.... ramen meluncur...
seperti telah diduga, tidak ada yang istimewa diakhir cerita gaiden ini.
ya ini memang cerita sarada. kenapa bukan sarada gaiden ? entahlah...
tetapi, tidak ada kelanjutan atau sambungan setelah chap 10 ini.
apa yang bisa didiskusikan ya ? yang pasti, misteri tangan kiri sasuke belum terjawab. maaf om shinobi ternyata mk memang penuh rahasia tentang sasuke.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#3PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 4/7/2015, 1:00 pm

Ramen untukmu TS-san. Untuk Choji yang menguasai jutsu untuk membuat dirinya terlihat lebih kurus bukannya memang sudah dikuasainya pada saat pertamanya saat misi penyelamatan sasuke, namun pada saat itu masih mengandalkan pil chakra. Sedangkan yang kedua adalah pada saat PDN saat melawan gurunya sendiri Asuma Sarutobi.

Dan untuk sasuke menjadi nukenin sih kayaknya gak. karena kata nukenin memiliki kecenderungan konotasi negatif. mungkin bisa dibilang menjadi petualang, ketimbang dibilang ninja pelarian (Nukenin)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#4PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 6/7/2015, 9:14 am

btw, sarada telah memiliki mata tomoe 1.
tetapi belum terlihat kalau sarada mampu mengeluarkan fireball. padahal jutsu ini adalah boleh dibilang menjadi syarat menyandang nama uchiha.
dan untuk kelanjutan cerita. kira2 akan stop dulu atau muncul cerita lain ya atau akan langsung masuk ke boruto - sarada ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#5PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 6/7/2015, 11:04 am

Untuk cerita lainnya katanya akan berlanjut ke Seri Naruto Shinden. Yang diambil dari Ligh Novel serial Narutonya.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#6PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 6/7/2015, 12:23 pm

serial shinden ? wah baru denger nih...
semoga tidak mengecewakan..
btw, untuk boruto movie yang kabar2nya boruto akan menjadi muridnya sasuke. apa ada yang bisa menjelaskannya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#7PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 6/7/2015, 3:12 pm

Ya, Serial Shinden. Yang aku pernah baca di sebelah akan diluncurkan tahun 2015 ini. Serial yang aku baca kabarnya adalah Itachi Shinden dan Sasuke Shinden. yah semoga tidak mengecewakan. Untuk Boruto yang bakal jadi murid Sasuke Kurang tahu saya D0nc35-san.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#8PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 7/7/2015, 7:14 pm

kabarnya di boruto movie, Naruto akan tewas makanya Naruto mempercayakan boruto kepada sasuke. tapi entahlah, semoga aja yg akan trrjadi nanti seperti di dbz saat mangakanya menginginkan gohan sbg pengganti goku, ternyata fans gak setuju & ttp menginginkan goku sbg jagoan utama yg akhirnya dituruti. ane sendiri sekilas ngeliat boruto juga langsung gak respek, Naruto kecil jauh lebih baik.

oiya gimana review kawan2 ttg Naruto gaiden ini? seru? ada yg menarik? membosankan? atau biasa aja? iseng2 coba yuk kita bikin review mengenai Naruto gaiden ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#9PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 8/7/2015, 7:42 am

@Shinobi, Kalau menurut ane pribadi Naruto Gaiden ini mirip kea serial yang ada genre Scifi-nya. soalnya disini dibahas mengenai siste genetika secara lebih mendetail daripada yang ada di Naruto Shippudennya. Overall ceritanya yah lumayan menarik.

kalau teman-teman yang lainnya Gimana, berikan pendapat kalian juga.
CMIIW.. Salam kekeluargaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#10PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 8/7/2015, 10:34 am

kalau ane sih cerita gaiden ini tidak terlalu menarik. hanya mengangkat 1 isu tentang orang tua kandung sarada yang sebenarnya tidak terlalu penting.
padahal ada beberapa isu yang sempat muncul dari gaiden ini, seperti :
- proses cloning shin
- dimensi kaguya
- makhluk mata 1
- misi sasuke
- ujian sekolah.

btw, dalam boruto movie dimana naruto mati memang tidak terlalu jelas. boruto tidak akan terlalu istimewa karena tidak ada misteri, beda dengan naruto dan sasuke yang kemunculannya diawali dengan misteri cakra merah naruto dan misi balas dendam sasuke.
saat ini tidak misteri yang melingkupi boruto ataupun sarada. yang menjadi misteri terbesar saat ini hanyalah misi sasuke.

secara kemampuan, sasuke yang bolak balik ke dimensi kaguya tentulah akan semakin meningkatkan kemampuannya yang berlawanan dengan naruto yang semakin kurang sensitif.

tetapi, isu terbesar yang ingin ane lihat adalah kemampuan lee dalam teknik taijutsunya, mampukah dia menyempurnakannya lebih baik daripada guru guy. lee vs sasuke. yeeeeessssss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#11PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 8/7/2015, 6:29 pm

Jika Naruto Gaiden dipandang dari segi pemecahan misterinya memang saya akui alurnya jadi kurang memuaskan, dan terkesan ngambang.

Lebihnya, yah menceritakan tentang kepercayaan dan kasih sayang sebuah keluarga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#12PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 8/7/2015, 8:59 pm

sebenernya banyak sih yg mau ane keluhkan ttg Naruto gaiden ini. kalo menyimak gaiden2 yg lalu seperti kakashi & minato yg menceritakan mereka, disini justru terasa aneh karna sepertinya bukan Naruto yg jadi lakon utama gaiden ini. dalam gaiden sebelumnya, biasa bercerita ttg flashback lakonnya. semisal gimana kakashi bisa dapat sharingan. tapi dalam gaiden ini, apa yg mau diceritakan ttg Naruto? sebenernya apa arti kata gaiden itu?

terus ttg pertarungannya juga, sama sekali gak seru sih kalo menurut ane. sepertinya antiklimaks. kirain musuh sasuke-naruto levelnya bakalan lebih dewah dari mereka. ternyata cuma musuh level ecek2 yg keok oleh tinju sakura & tusukan shuriken "anaknya" sendiri. padahal sempat ane merasa sangat tertarik saat dalam chapter sasuke berkata " musuh yg lebih kuat dari kaguya ". tapi ternyata... ya kalian tau sendiri lah.

sementara itu aja dulu, sambil nunggu yg lain nongol.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#13PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 9/7/2015, 8:45 am

Menurut yang ane tahu tentang masalah penggunaan kanji maka ane akan mencoba membahas apa itu arti kata gaiden. Kata Gaiden terdiri dari 2 huruf kanji yaitu "Gai =外" dan "Den = 伝". Kanji Gai itu memiliki arti luar = outside. Sedangkan Den memiliki arti menceritakan = transmit, mendukung = go along, seiring dengan = walk along, mengiringi = follow, menceritakan = report, communicate, riwayat = legend. Sedangkan jika digabungkan (Gai 外 + Den 伝 = Gaiden 外伝) akan memiliki arti biografi tambahan = Supplementary biography, Cerita singkat = Anecdote, Cerita sampingan = Side story.

Sehingga Narito Gaiden, bisa diartikan cerita sampingan dari kisah naruto. atau bisa jadi biografi tambahan dari naruto setelah ia menjadi hokage. yah mungkin hanya jadi sekedar cerita tambahan saja.

CMIIW... Salam kekeluargaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#14PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 9/7/2015, 1:16 pm

jadi usul judul apa yang sebenarnya cocok dari naruto gaiden ini :
ane kasih 2 ramen deh dengan alasan yang menarik.
pilihan ane ada pada judul sasuke gaiden dengan alasan mk ingin meredam kemarahan fans karena merasa tertipu pada film last naruto.
nah apa ada yang lain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#15PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 9/7/2015, 5:11 pm

OOT : Ngasih Ramen ke mana Gan d0nc35? Ke ane, Malu(s) Makasih, atapi perasaan gak ada nambah ramenny,, hehehe.
BTT : Sebenarnya gak masalah sih kalo judulnya naruto shippuden, karena pada kisah utamanya kan judulnya naruto, yang notabene menceritakan kisah perjalanan heroiknya. nah sekarang kan diceritakan juga hal apa dan pencapaian apa yang telah terjadi setelah naruto menjadi hokage, point itu terlihat dari kloningan shin yang ditampung oleh panti di konoha yang notabene merupakan usulan dari Naruto. Kalau dibilang Sakura, sarada, maupun sasuke gaiden juga boleh. karena sebagian besar alur ceritanya mengarah ke sana.

CMIIW...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#16PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 10/7/2015, 7:41 am

belum....
ramen tetap akan meluncur (+1) dan akan ditambah jika telah memberikan judul yang lebih menantang dengan alasan yang menarik. hahahaha...
btw, jika benar naruto mati. boruto bisa byakugan dan chidori, ane menjadi tidak heran jika kemudian sarada bisa memakai senjutsu.
boruto the movie sebulan lagi. sampai saat itu, ada usul apa yang bisa dilakukan ? oh iya, ts gak ada komennya nih ? ane kasih +1 buat ts deh jika ts mau berkomentar. hi3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#17PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 10/7/2015, 8:32 am

Kalau Sarada mampu memakai senjutsu siapa yang melatihnya broh? atau mungkin udah ada transkrip tertulis pelatihan senjutsu di konoha? cuman opini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
srazana
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 80
Join date : 12.06.12
Age : 26
Lokasi : jakarta

#18PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 12/7/2015, 12:45 am

halo ..

sudAH LAMA ga nongol nh ..

naruto ternyata udah sampe pada punya anak ya..

mudah-mudahan cerita naruto terus berlanjut ..

walaupun akhir-akhir ini saya mendengar brita klo kishimoto mau pensiun dari dunia manga .. ag membuat sedih ..

yang saya liat kishimoto membuat potongan potongan cerita setelah naruto jadi hokage , mengangkat cerita keadaan setelah naruto jadi hokage dan mimpi naruto membuat dunia penuh perdamaian sedikit" tercapai ..

mudah-mudahan ada kejutan lagi dari manga lengedaris ini ..

aamiin ,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#19PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 12/7/2015, 3:18 am

untuk review tentang naruto gaiden ini sih kurang memuaskan....
musuh yang awalnya dikira kuat malah kalah sama satu pukulan dan satu kunai
di naruto gaiden keluarga sasuke lebih dominan, sarada yang ragu ibunya siapa, sasuke yang jadi bang toyib. bahkan boruto hanya muncul diawal sama akhir chapter. ini seperti menutupi kekurangan di film the last dari pada Naruto Shippuden
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 868
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#20PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 13/7/2015, 9:54 pm

Satu lagi cita-cita besar nan luhur dari Sasuke Uchiha yang gagal dia wujudkan yakni membangkitkan kembali clan Uchiha dimana hingga Naruto Gaiden ditutup, Sasuke hanya memiliki satu-satunya penerus Uchiha tersisa pada anaknya yang berjenis kelamin wanita meski pun sudah dapat kupastikan jika di masa mendatang, Sarada akan menjelma menjadi seorang semlohay yang jadi rebutan para lebah dunia shinobi. #shulolololo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#21PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10 14/7/2015, 8:25 am

secara generasi sepertinya memang benar clan uchiha akan berhenti pada sasuke. walaupun secara teknologi, clan uchiha akan tetap ada lewat regenerasi dna.
teknik senjutsu sepertinya bisa dipelajari oleh semua ninja, tinggal bagaimana cara perkenalannya dengan tuh datuk2 hewan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#22PostSubyek: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: naruto gaiden chapter 700 + 10   None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

naruto gaiden chapter 700 + 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-